Rabu, Januari 18, 2012

DANBRIGIF 9 KOSTRAD MEMBERIKAN PENGHARGAAN KEPADA PRAJURIT BERPRESTASI

Brigif 9 Kostrad dan Satuan Jajarannya (Yonif 509, Yonif 514 Raider, Yonif 515) Merupakan Satuan Tempur yang berada diwilayah Timur Pulau Jawa. Tugas Pokok daripada satuan Brigif 9 Kostrad dan Jajarannya adalah Mempertahankan kedaulatan NKRI maka dari itu untuk menunjang tugas pokok tersebut Brigif 9 Kostrad selalu melatihkan/membekali para prajuritnya ilmu-ilmu kemiliteran. Agar selalu siap sedia untuk melaksanakan tugas yang diemban.
   
Dalam perkembangan jaman sekarang ini militer juga diharapkan bisa berprestasi dibidang olah raga militer dan olah raga umum. Untuk menunjang itu semua Brigif 9 Kostrad juga membekali dan melatihkan para prajuritnya agar selalu berprestasi dalam bidang – bidang olah raga baik Olah raga Militer maupun olah raga umum.

Bertempat dilapangan Brigif 9 Kostrad pada hari Selasa 17/1/2011 pukul 08.00 WIB, Komandan Brigade Infanteri 9 Kostrad Kolonel Inf Erwansyah memberikan penghargaan kepada 24 orang prajurit yang berprestasi dibidang olah raga umum dan olah raga militer. Penghargaan ini diberikan guna untuk menghargai prestasi para prajurit yang telah mengharumkan dan mengangkat nama Satuan serta untuk memacu prestasi bagi para prajurit agar selalu mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraihnya.

Danbrigif 9 Kostrad mengharapkan agar para Komandan Satuan senantiasa selalu memperhatikan para prajuritnya yang berprestasi dan membina semua para prajuritnya agar dapat berprestasi lebih baik kedepannya. Peran serta masyarakat/intansi lain juga sangat dibutuhkan untuk saling berkerja sama dalam membina dan menyalurkan bakat para prajurit dibidang olah raga. Itu semua merupakan suatu wujud peran satuan yang tidak lepas dari pembinaan teritorial terbatas.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya
Saran dan Kritik Anda Selalu Membuat Perbaikan Blog Ini

DHARAKA FC

Comment

 
Powered by Blogger