Rabu, Maret 21, 2012

Denma Brigif 9 Kostrad Melaksanakan Kegiatan Menembak

Jember, 21/3/2012 - Meningkatkan prefesionalisme prajurit terus menerus dilakukan oleh satuan-satuan tempur guna untuk mendukung tugas pokok TNI yaitu mempertahankan kedaulatan NKRI, tak lepas dari itu Denma Brigif 9 Kostrad melaksanakan program kegiatan menembak tri wulan I tahun 2012.

Program menembak yang dilaksanakan oleh Denma adalah untuk membekali dan meningkatkan serta memelihara kemampuan para prajurit dalam menembak. Pada dasarnya para semua prajurit mempunyai kemampuan untuk melaksanakan menembak.

Sebanyak 300 personel Denma Brigif 9 Kostrad melaksanakan latihan menembak dilapangan tembak Zuber Yonif 509 Kostrad, dalam latihan menembak tersebut dibagi 2 gelombang, untuk gelombang pertama pada hari senin 19/3/2012 dan gelombang ke dua pada hari rabu 21/3/2012.

Untuk latihan menembak triwulan I tahun 2012 ini dapat berjalan dengan tertib dan aman dengan hasil baik. Untuk latihan menembak yang dilaksanakan adalah menembak laras pajang dan Pistol, menembak laras panjang menggunakan senjata organi yaitu SS1 V3 dengan jarak 100 meter dengan 3 sikap dan untuk pistol diprioritaskan bagi yang mempunyai index pistol dengan jarak 25 meter.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya
Saran dan Kritik Anda Selalu Membuat Perbaikan Blog Ini

DHARAKA FC

Comment

 
Powered by Blogger