Selasa, April 07, 2009

Kostrad Vs Arema

PS . KOSTRAD Vs AREMA U21
1 : 0

Dalam rangka menghadapi PORAD IV di Kodam IV Diponegoro Jawa Tengah Kostrad selaku Kotama Ikut dalam perlombaan, banyak cabang olah raga yang akan dipertanding salah satunya yaitu sepak bola, Kostrad sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari guna menghadapi perlombaan,Training Center Sepak bola Kostrad berada di Yonif 509 Brigif 9 Kostrad Jember sudah berlangsung 3 bulan. Tim Kostrad yang di besut oleh Anton dan dibantu Asisten Abdul Azis menjadwalkan bahwa perlu adanya uji coba. pada hari minggu 5 April 2009 Tim Kostrad mengadakan uji coba melawan Arema U21 dengan skore 1 : 0 untuk Kostrad.

Guna untuk melihat kesiapan Tim Sepak Bola Kostrad Pelatih Anton menjadwalkan uji coba dengan Arema U21. Permainan antara Kostrad dan Arema terbilang cukub bagus kedua tim sama-sama menampilkan permainan yang membuat para penonton puas.

Sosok Pelatih Tim Kostrad Anton dan Asisten Pelatih Abdl Azis sedangang mengamati jalanya pertandingan antara PS. Kostrad Vs Arema U21 di Lapangan Yonif 509 Brigif 9 Kostrad Jember.
Pelatih beserta Tim Manajemen merasa cukup puas melihat Tim Kostrad yang sudah banyak menunjukkan peningkatan permainan, akan tetapi Tim Kostrad akan melakukan Uji Coba - Uji Coba lagi dengan Tim-Tim Liga Indonesia yang lain, karena Tim Lostrad harus banyak digembleng guna meningkatkan kemampuan dan kekompakan serta bisa mengambil banyak pengalaman dari tim2 Ligina.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya
Saran dan Kritik Anda Selalu Membuat Perbaikan Blog Ini

DHARAKA FC

Comment

 
Powered by Blogger