Jumat, Januari 27, 2012

Danbrigif 9 Kostrad Menutup Latorlan Ba/Taja Brigif 9 Kostrad TA. 2011

Bertempat di lapangan Mabrigif 9 Kostrad Jember pada hari Kamis 26 Januari 2012 pukul 10.15 WIB Danbrigif 9 Kostrad Kolonel Inf Erwansyah menutup latihan perorangan lanjutan Bintara dan Tamtama remaja Brigif 9 Kostrad TA. 2011. Upacara penutupan yang dihadiri oleh para Komandan satuan Jajaran Brigif 9 Kostrad, Anggota Denma dan Pelatih serta Pelaku Ba/Taja Brigif 9 Kostrad berjalan dengan tertib dan aman.

Latihan yang diselenggarakan kurang lebih 9 minggu yang diikuti oleh 6 orang Bintara dan 50 orang Tamtama adalah latihan tingkat perorangan yang  bertujuan agar para prajurit mempunyai bekal dan dapat langsung menyesuaikan diri disatuan jajaran Brigif 9 Kostrad, materi-materi latihan yang diberikan adalah Taktik bertempur, Nilai-nilai kejuangan, permildas, sejarah satuan dan Binjasmil.

Dalam amanatnya Danbrigif 9 Kostrad menekankan kepada Ba/Taja Brigif 9 Kostrad agar selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, Selalu Berlatih dan meningkatkan prestasi, Kemanunggalan TNI dengan masyarakat dan selalu meningkatkan prefesionalisme dan bertanggung jawab dalam mejalankan tugas.

2 komentar:

Eka Kurnia mengatakan...

Maaf ya pak, Saya Anak Faonasokhi Hulu, Dulu pernah menjabat di Yonif 515,Tahun 1997/1998 pindah

bisa bantu saya gak pak, masuk TNI-AD, tapi tinggi Saya 162.5, MAaf ya pak, Soal nya Saya dan Orang Tua saya tinggal di PEKANBARU,

admin Brigif 9 mengatakan...

Untuk Calon Prajurit yang mendaftar syarat untuk Tinggi 165 cm. Apabila ingin menambah tinggi badan disarankan terapi dengan Pull-ups (mengantung ditiang) dan renang dengan rutin. mudah-mudahan infonya bisa membantu

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya
Saran dan Kritik Anda Selalu Membuat Perbaikan Blog Ini

DHARAKA FC

Comment

 
Powered by Blogger