Selasa, Oktober 18, 2011

Kasbrigif 9 Kostrad Letkol Inf Junaedi Buka Pertandingan Sepak Bola Antar Satuan Jajaran


Jember. 18/10/11 Bertempat di lapangan Dharaka Yudha Kreyongan Patrang Jember pukul 07.30 waktu setempat. Kesebelasan Satuan Denma menjamu tim tamu dari kesebelasan Yonif 515 Kostrad/Macan Kumbang dalam ajang Pertandingan antar satuan dalam rangka HUT Brigif 9 Kostrad ke 48 Tahun 2011.
            Acara pertandingan ini dibuka oleh Kepala Staf Brigif 9 Kostrad Letkol Inf Junaedi dengan penendangan bola Pertama. Acara ini merupakan awal dari semua perlombaan dan pertandingan yang direncanakan akan digelar pada akhir bulan Oktober s/d awal Nopember 2011.
            Ada Beberapa perlombaan yang akan digelar untuk memeriahkan hari jadi Brigif 9 Kostrad ke 48 yang jatuh pada tanggal 25 Nopember 2011 yaitu Pertandingan Tenis meja putri, bola volley putra/putri, sepak bola yang akan diikuti oleh 4 satuan jajaran. Sedangkan untuk lomba Tenis lapangan rencananya akan mengundang intansi militer dan polri diwilayah Kab. Jember.
            Selain pertandingan olah raga umum, guna untuk melihat kemampuan para prajurit Satuan Jajaran Brigif 9 Kostrad, maka dilombakan juga olah keprajuritan yang dikemas dalam bentuk perlombaan peleton tangkas dengan materi Renang militer, Menembak, Lintas medan dan haling rintang. Tak ketinggalan lagi lomba hadrah yang dikalaborasi antara anggota militer, PNS dan anggota Persit, Lomba bikin tumpeng yang melibatkan anggota persit juga akan degelar pada waktu hari H tanggal 25 Nopember 2011 bertepatan dengan tasyakuran HUT Brigif 9 Kostrad. By Admin

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya
Saran dan Kritik Anda Selalu Membuat Perbaikan Blog Ini

DHARAKA FC

Comment

 
Powered by Blogger