Rabu, Juli 06, 2011

120 Peserta Meriahkan Jember Expo 2011

Jember, Juli 2011.JEMBER EXPO kembali digelar. Acara yang merupakan salah satu bentuk aktualisasi program pemerintah berupa pameran ini Jum’at, 1 Juli 2011 kemarin dibuka secara resmi oleh Pj. Bupati Zarkasi Pukul 16.00 WIB di GOR Kaliwates Jember.
Pameran kali ini diikuti oleh 120 peserta yang terdiri dari instansi pemerintah, perusahaan perorangan, pelaku bisnis, BUMN, dan UMKM se Kabupaten Jember dan daerah lain, diantaranya Pasuruan, Malang, Gresik, dan Surabaya. Produk yang dipamerkan yaitu kerajinan, handycraft, elektronika, property, fashion, perbankan, serta produk makanan olahan lainnya.Pameran berlangsung lebih dari 2 pekan yaitu mulai tgl 1-17 Juli 2011 bertempat di Gedung Serbaguna GOR Kaliwates Jember.
Selain Pj. Bupati, beberapa pimpinan instansi vertikal jajaran pemerintah Kabupaten Jember hadir dalam acara pembukaan yaitu Kepala SKPD, Badan dan Kantor, dan Camat. Hadir pula perwakilan dari BI, undangan, dan peserta pameran. Pembukaan semakin semarak dengan adanya atraksi icon jember Fashion Carnaval (JFC), pertunjukan tari yang diiringi musik patrol dan ikut sertanya para finalis Gus dan Ning 2011.
Sasaran pameran seperti yang diungkapkan Pj. Kepala Dinas Disperindag sebagai Ketua Pelaksana pameran adalah meningkatkan promosi, pemasaran dan investasi; meningkatkan perekonomian daerah dan wilayah; dan meningkatkan akses informasi dan pasar serta peluang usaha

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya
Saran dan Kritik Anda Selalu Membuat Perbaikan Blog Ini

DHARAKA FC

Comment

 
Powered by Blogger