Rabu, Desember 29, 2010

PENENTU JUARA AFF 2010


Prediksi Indonesia vs Malaysia – Malam ini (29/12) akan berlangsung pertandingan Indonesia vs Malaysia Leg 2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk menentukan siapakah yang layak menjadi Juara Piala AFF 2010.
Pertandingan kali ini merupakan pertandingan yang sangat berat bagi Timnas Indonesia untuk meraih Gelar Juara AFF karena pada pertandingan sebelumnya Leg 1 di Stadion Bukit Jalil  – Malaysia (26/12) Indonesia kebobolan 3 gol tanpa balas. Tetapi tidak mustahil bagi Timnas Indonesia untuk menjuarai AFF 2010, karena tidak ada yang tidak mungkin di dalam dunia persepakbolaan.
Pada pertandingan ini Timnas Indonesia harus bekerja keras untuk menciptakan gol sebanyak mungkin, minimal 4 gol tanpa balas alias 4-0 barulah Indonesia di gelar sebagai Juara AFF Suzuki Cup 2010.
Pelatih Indonesia, Alfred Riedl tahu betul tugas itu sangat berat. Bahkan ia tak sungkan untuk menyebut peluang timnya tinggal 10%. Melihat pertahanan rapat Malaysia di semifinal dan di final leg pertama, amat sulit buat Cristian Gonzales Cs menjebol gawang Malaysia.
“Fokus kami sekarang adalah memenangi pertandingan. Itu dulu, semua masih mungkin dalam sepak bola” ujar Alfred menyemangati dirinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya
Saran dan Kritik Anda Selalu Membuat Perbaikan Blog Ini

DHARAKA FC

Comment

 
Powered by Blogger