Kamis, Desember 23, 2010

HARGA TIKET FINAL PIALA AFF 2010 TURUN

Harga Tiket Turun, PSSI Mengaku Mendengar Aspirasi Rakyat 

Pengurus Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) bungkam soal asal muasal kebijakan penurunan harga tiket kategori III laga final kedua piala AFF 2010. Juru Bicara PSSI Tubagus Adi menyatakan bahwa kebijakan penurunan tiket berasal dari keputusan yang dibuat oleh PSSI bersama dengan panitia lokal (LOC) piala AFF 2010. "Ini merupakan sebuah keputusan yang diambil setelah mendengarkan aspirasi dari masyarakat," katanya saat dihubungi, Kamis (23/12).
Ketika ditanyai perihal adanya instruksi khusus terhadap Ketua Umum PSSI Nurdin Halid dari Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar Aburizal Bakrie untuk menurunkan harga tiket, Adi mengaku tidak tahu. "Saya tidak mengetahui masalah itu. Tetapi kalaupun memang ada, Ical (sapaan akrab Aburizal Bakrie) juga merupakan bagian dari masyarakat yang perlu didengarkan aspirasinya," katanya.
Lebih lanjut Adi menjelaskan bahwa PSSI tentu telah berupaya menampung seluruh pendapat yang berkembang terkait adanya kenaikan harga tiket laga final kedua piala AFF 2010 yang bakal berlangsung pada 29 Desember mendatang. "Seperti kita tahu ada permintaan juga dari Menpora dan juga Presiden SBY, dan akhirnya begitulah keputusannya," kata Adi.
Sebelumnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sempat mengutarakan bahwa harga tiket terlalu tinggi dan bisa mencekik masyarakat. Hal senada juga diungkapkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alifian Mallarangeng. Menurutnya, tidak seharusnya tiket mengalami kenaikan.
Penurunan harga tiket dipastikan Ketua LOC Joko Driyono pada Kamis (23/12) sore. Dia menyatakan bahwa tiket kategori III dikembalikan kepada harga semula menjadi Rp 50 ribu.
sumber : http://www.tempointeraktif.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya
Saran dan Kritik Anda Selalu Membuat Perbaikan Blog Ini

DHARAKA FC

Comment

 
Powered by Blogger