Sabtu, Maret 21, 2009

Uji Coba Persid

PERSID Vs ARAYA



Persid Jember pada tanggal 19 Maret 2009 mengadakan uji coba sama Tim Lokal Jember PS.Araya dr Panti Jember di Stadion Notohadi Negoro. Dengan dihadiri Manager Syirajudin, Sekertaris Saiful dan pengurus lainnya Tim Besutan Santoso Pribadi dan Samsuri tersebut main dikandang sendiri bermain dengan pola yang mengecewakan, kalau dibilang masih jauh dari harapan untuk Tim sekelas PERSID diLiga Divisi I Nasional. Babak pertama anak-anak Persid main seperti orang binggung, kurang percaya diri, tidak ada koordinasi antar lini, Walaupun Persid Menang 3 : 1. Akan kah Persid mampu untuk menghadapi Kompetisi 2009 ??????
Kita lihat saja nanti,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, memang Persid dililit masalah Finansial/dana, tidak ada bantuan dana dari Pemkab/Bupati membuat Tim Persid yang dulu ditakuti dan disegani didunia sepak bola menjadi melempem bagai pepatah mengatakan Hidup Segan Mati Tak Mau. Persid Memang butuh suntikan dana baik dari Pemkab, Donatur, Sponsor dan masyarakat Jember. Tanpa ada yang mendukung Persid tidak akan bisa berkembang. Mungkinkah dana olah raga untuk sepak bola dijember sudah tidak ada lagi? Klu memang tidak ada lebih baik Persid dibubarkan saja..
Persid Jember bagikan ayam kehilangan induknya, sebagai masyarakat jember seharusnya tergugah untuk ikut memikirkan kelangsungan sepak bola dijember ini terutama Persid.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya
Saran dan Kritik Anda Selalu Membuat Perbaikan Blog Ini

DHARAKA FC

Comment

 
Powered by Blogger